Seorang Ibu Rela Anaknya Meninggal Dari Pada Harus Menderita Seperti Ini

ibu dan anak

Untuk semua orang tua pasti tidak akan ada yang mau kalau anaknya harus meninggal atau sakit. Tetapi banyak takdir tidak sesuai dengan keinginan, dan tidak sedikit juga orang tua harus merawat mati-matian demi anaknya yang sedang sakit.

Seorang Anak Yang bernama Mahendra Ahirwar (13) mengidap penyakit langka, sehingga lehernya yaaaaa bisa dilihat lah di gambarnya, saya tidak berani menyebutkan, saya sangat terharu sekali.

Selain lehernya yang seperti itu, anak 13 tahun itu juga memiliki badan yang cukup mengkhawatirkan sekali. Orang tua dari Mahendra ini sudah membawa anaknya ini ke puluhan dokter, guna untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya, namun malang nasib bocah itu dari sekian banyak dokter yang dikunjungi, tidak ada satupun dokter yang bisa menyembuhkan penyakit ini.

Upaya menggendong selalu dilakukan ibu dan ayah mahendra, guna untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. “Dia tidak bisa melakukan apa-apa sendiri. Dia hanya duduk di sudut rumah setiap hari. Saya merasa sangat kasihan. Saya tidak bisa melihat dia menderita seperti ini.” Ucap sang ibu.

Ayah Mahendra mengatakan “Kami akan senang jika Allah mengambil saja ia dari kami. Kami sangat kasihan sekali dengan kondisinya. Kami yakin ia sangat menderita dengan kondisinya. Kami telah melakukan yang terbaik untuknya dan yang sebisa mungkin kami lakukan.

keluargaAnehnya, bukan merasa kasihan atau apalah-apalah, dengan kondisi Mahendra seperti ini oleh para tetangganya malah dijadikan bahan candaan. Memang tidak punya perasaan yaah itu tetangga. Dan hal ini bukan hanya menyakiti hati Mahendra, tetapi kedua orang tuanya juga ikut merasa sakit hati.

Kedua orang tua dari Mahendra sangat ingin putranya bisa sembuh dari penyakit ini, dan sang ibu ingin mengantarnya sekolah serta anaknya juga ingin bermain layaknya anak seusianya. Istilah “Tidak Ada Yang Tidak Mungkin” seakan hilang dari benak orang tuanya, pekerjaan ayahnya yang hanya sebagai buruh, hal ini juga yang menyebabkan Mahendra tidak segera dirawat secara intensif.

Lebih baik kita sebagai manusia, untuk segera mendo’akan Mahendra supaya sembuh dari penyakitnya ini dan dengan keadaan financial seperti itu semoga Allah SWT memberi keajaiban untuk Mahendra, amin 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Seorang Ibu Rela Anaknya Meninggal Dari Pada Harus Menderita Seperti Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s