Apa Benar, Bermain Dapat Merefresh Otak Anak?

anak bermain

Penambah Nafsu Makan Anak – Jika anak Anda bosan melakukan pekerjaan rumah atau mempelajari buku-buku pelajaran, maka cara terbaik untuk merefresh otaknya adalah dengan membiarkan dia bermain selama kurang lebih satu jam.

Jika anak memilih permainan yang melibatkan gerakan fisik, itu akan jauh lebih baik. Ketika fisik tubuh bekerja keluar sedikit, otak yang dimiliki anak anda juga akan menjadi lebih aktif.

Pada kenyataannya, bahkan permainan seperti catur dapat menyegarkan pikiran bosan anak Anda. Bermainlah catur untuk sementara waktu dengan anak Anda dan membawanya kembali ke meja belajar untuk kembali melanjutkan studinya.

Baca juga : Apa Penyebab Bayi Sering Meludah Setelah Makan?

Pada kenyataannya, memilih aktivitas fisik akan jauh lebih baik untuk anak-anak, dari pada hanya memainkan permainan yang ada di HP atau SmartPhone. Aktivitas fisik membantu dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

Hal seperti memaksa anak untuk belajar terus saat pikiran anak tidak sedang fokus, sangat tidak dianjurkan sebenarnya, sesekali anda sebagai orang tua harus membiarkan anak mengembangkan bakatnya sendiri dengan cara bermain. Cara seperti ini akan membuat anak menjadi lebih bersemangat dan lebih segar tentunya.

Kegiatan seperti menonton tv atau main smartphone, tidak dianjurkan untuk merefresh otak anak. Lakukanlah kegiatan yang berhubungan dengan aktivitas fisik, itu akan membuat anak anda jauh lebih baik dalam bidang akademik.

Advertisements

One thought on “Apa Benar, Bermain Dapat Merefresh Otak Anak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s